BEST SELLER NOVEL “SHENA ZEAN” TELAH HADIR DI KOTA CIREBON DAN SEKITARNYA, HUB. 0857 2131 0475

banner 160x600
banner 468x60

Cirebon-  Shena Zean novel pertama dari Diah Pitaloka Hardiyanti, CLSc., CPI., CBPA., CFH., CMFH., CMMI., CSTPI adalah buah hati dari pasangan Dr. Dadang Suhardi, SE., MM., CLMA., CT-ALC dan Dian Farijanti, SS MHum yang tinggal di Cirebon menghasilkan novel pertama dengan judul Shena Zean 910 halaman. Penerbit Lakeisha

Yang minta novel Shena Zean, bisa menghubungi Penerbit Lakeisha 08989880852 (Anggota IKAPI No.181/JTE/2019) dengan ISBN: 978-623-6322-09-3 dan bisa langsung menghubungi penulis 0857 2131 0475

SINOPSIS

Shena, cewe yang memiliki trauma kegelapan dan trauma keramaian pada saat kelas 4 sd. Selama itu, Shena selalu ketakutan, tapi ketika Shena kelas 1 SMA, Shena di pertemukan oleh sahabat bisa menerima Shena. Sahabat Shena itu terdiri dari Zean, Kanya dan Tiara. Dari ketiga sahabat Shena, yang paling dekat dengan Shena adalah Zean. Zean bisa memahami Shena bahkan bisa merasakan apa yang Shena rasakan. Saat itulah, hidup Shena sangat berbeda tapi Shena tidak boleh jatuh cinta kepada Zean karena Shena menunggu pangeran masa kecilnya bernama Bagas yang akhirnya Shena menceritakan tentang pangerannya itu kepada sahabatnya yang membuat Zean merasakan sakit hati karena Zean sudah memiliki perasaan kepada Shena tapi Zean harus tetap fokus membantu Shena agar Shena tidak memiliki trauma lagi. Setelah, Shena menceritakan tentang pangerannya, Tiara mengingatkan Shena untuk jangan kasih harapan ke Zean tetapi Shena menegaskan bahwa Shena ingin jalanin saja, kalau Shena memiliki rasa kepada Zean, maka Shena bersama Zean. Selama ada Zean, Shena sangat berbeda sampai akhirnya trauma Shena hilang yang bersamaan dengan Shena resmi jadian bersama Zean.

 

Zean, cowo yang tampan yang sangat penasaran dengan Shena, akhirnya Zean mencari tau tentang Shena dari Fania, yang ternyata Shena memiliki trauma. Dari situlah, Zean harus bisa merubah Shena, walau dengan cara Zean berjanji kepada ayahnya Shena, setelah Zean membantu Shena menghilangkan traumanya itu, Zean harus menjauh dari Shena karena Shena hanya milik Bagas, tapi bagi Zean merubah Shena itu terpenting, maka dari itu Zean harus fokus bersama sahabatnya dan saudaranya Shena bernama Fania untuk merubah Shena, yang akhirnya Shena tidak trauma lagi. Ketika Shena tidak trauma lagi, Zean harus jujur kepada Shena kalau Zean memiliki janji kepada ayahnya itu, yang membuat Shena semakin tidak mau kehilangan Zean dan pada akhirnya Shena berhasil membujuk Zean untuk tidak menuruti janji Zean. Selain itu, membuat mereka jadian. Walau mereka jadian, mereka harus berjuang lagi secara perlahan-lahan, karena, agar Zean bisa dapat restu dari ayahnya Shena karena ayahnya Shena yang paling tidak suka Shena dekat dengan cowolain selain Bagas.

Setelah mereka berjuang, yang akhirnya di restui, maka mereka bahagia tapi ternyata itu salah karena pangeran masa kecilnya Shena bernama Bagas sudah bertemu Shena lagi pada saat di caffe yang ternyata pangeran Shena itu merupakan sahabat SMPnya Zean bersama Tiara. Dari situlah, Zean harus mengikhlaskan Shena untuk pangerannya itu. Ketika pangeran hadir, Shena bahagia sampai lupa tentang Zean tapi ternyata Shena sudah menyadari bahagianya Shena itu berlebihan sampai lupa dengan Zean dan juga Shena menyadari bahwa cintanya Shena hanya untuk Zean yang berujung mereka kembali berpacaran. Selain kisah Shena dan Zean yang rumit itu, ada juga kisah percintaan yang rumit dan tidak di sangka-sangka dari sahabatnya Shena bersama Zean itu.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "BEST SELLER NOVEL “SHENA ZEAN” TELAH HADIR DI KOTA CIREBON DAN SEKITARNYA, HUB. 0857 2131 0475"