KISAH ORANG TERKAYA : JUDY LOVE, PARTNER BISNIS SUAMI ISTRI BERHARTA RP. 154 TRILIUN

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta- Memiliki partner bisnis suami sendiri, Judy Love turut menjadi salah satu orang terkaya di Amerika Serikat (AS). Bersama sang suami, Tom, mereka mendirikan Love’s Travel Stops and Country Stores.

Judy Love lahir pada tahun 1937 di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat. Tom dan Judy membuka pompa bensin pertama mereka di Watonga, Oklahoma, pada tahun 1964 menggunakan hadiah USD5.000 dari orang tuanya.

Kemudian, suam istri ini pun melanjutkan untuk membuka 30 pompa bensin lagi. Pada tahun 1971, dia memutuskan untuk menggabungkan pompa bensin swalayan dengan toko serba ada, dan Bisnisnya terus berkembang.

Judy menyimpan pembukuan dan menjalankan perusahaan dengan Tom hingga tahun 1975, ketika dia kembali ke perguruan tinggi. Saat ini, Judy adalah sekretaris eksekutif di Love's dan ketua Love Family Fund.

Tom dan Judy Love menikah pada 26 Desember 1961. Mereka memiliki empat anak dan tinggal di Oklahoma City, AS. Tiga anak mereka bekerja di perusahaan yaitu Frank Love dan Greg Love sebagai co-CEO, dan Jenny Love Meyer sebagai wakil presiden komunikasi. Bersama suaminya, mereka memiliki kekayaan bersih USD10,9 miliar (Rp154 triliun).

Selain berbisnis, Tom dan Judy telah mendirikan Love’s Entrepreneurial Center dan Love Boat di Oklahoma City University serta Frank C. Love Cancer Institute dan Margaret Love Surgery Center di Rumah Sakit St. Anthony yang dinamai menurut nama orang tua Tom. (https://www.wartaekonomi.co.id/)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "KISAH ORANG TERKAYA : JUDY LOVE, PARTNER BISNIS SUAMI ISTRI BERHARTA RP. 154 TRILIUN"