PROSEDUR LAYANAN KLIEN DISERTASI(S3) DI ARIYA KONSULTAN.

banner 160x600
banner 468x60

Kami melayani konsultasi disertasi bagi mahasiswa S3 yang mengalami masalah atau kendala dalam mempercepat penyelesaian penyusunan disertasi.

Layanan konsultasi dialogis ini kami sediakan secara privat, sehingga interaksi konsultasi dialogis dapat terjadi secara personal dan mendalam.

Konsultasi dialogis kami sediakan dalam waktu 1,5 jam atau sebanyak-banyaknya 2 jam setiap sesi pertemuan.

Di setiap sesi pertemuan, konsultasi dialogis sudah kami rencanakan dan persiapkan sebelumnya secara matang sehingga proses konsultasi dialogis ini menjadi jauh lebih efektif.

 

  1. Tahap perkenalan selama 1 sampai 2 jam. Pertemuan ini merupakan satu tahap perkenalan konsultan dengan mahasiswa S3, sehingga konsultan dapat memahami klien secara umum beserta masalah-masalah yang ia hadapi terkait dengan disertasi yang disusunnya.                                                                                                                    Dari berbagai diskusi perkenalan awal, jika klien ingin melanjutkan konsultasi terkait proses percepatan penyelesaian penyusunan disertasi, maka konsultan dan klien akan membuat kesepakatan bersama mengenai apa yang nantinya akan dikonsultasikan secara dialogis dan kapan waktu yang tepat untuk dapat melakukan konsultasi semacam itu. Tahap ini gratis tanpa ada biaya apa pun yang dikenakan kepada klien.
  2. Tahap konsultasi selama 1,5 sampai 2 jam. Pertemuan ini merupakan sesi konsultasi dialogis antara konsultan dengan klien. Dalam konsultasi ini, konsultan menjelaskan berbagai hal untuk mencerahkan klien mengenai cara-cara mempercepat penyelesaian penyusunan disertasi sesuai dengan daftar masalah yang dihadapi oleh klien yang telah teridentifikasi bersama pada tahap perkenalan sebelumnya. Di setiap tahap konsultasi dialogis, klien dapat bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan lain yang bertujuan untuk memperjelas pemahamannya tentang hal-hal yang disampaikan oleh konsultan dalam rangka memecahkan masalah tertentu di antara masalah lain yang ingin dipecahkan bersama oleh klien bersama konsultan sampai diperoleh solusi bersama yang memuaskan dan bisa memenuhi kebutuhan klien. Konsultan mengungkapkan berbagai ilmu, pengetahuan, strategi, metode, teknik atau cara-cara yang lebih jitu untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh klien dalam rangka mempercepat penulisan disertasi. Tahap ini berbayar dengan memberikan biaya untuk memperoleh jasa konsultasi dialogis dari kami.
  3. Kami tidak mau melayani pembuatan disertasi asal-jadi atau terima-beres dengan memanipulasi berbagai referensi untuk proposal atau manipulasi data untuk analisis. Kami tidak menerima permintaan klien yang hanya memberikan judul disertasi dan uang untuk menyelesaikan penulisan karya disertasi dan klien hanya ingin terima beres.          Kami tidak mau melayani mahasiswa S3 yang melimpahkan semua beban (100%) masalah dalam menyelesaikan penulisan disertasi kepada konsultan, sementara klien itu sendiri santai-santai saja di kamar kos, di kampus, di kantor tempat kerja, apalagi istirahat pulang kampung. Kami tidak bersedia melayani semua mahasiswa S3 yang dilanda masalah menjelang ancaman dropout (DO) tetapi sikapnya selalu panik, selalu menuntut janji waktu penyelesaian penulisan disertasi yang tidak logis, dan hanya melimpahkan semua tugas dan kesalahan kepada konsultan atas kekurangan yang terjadi pada proses penulisan dengan rentang waktu yang sangat sempit atau terbatas. Kami tidak melayani mahasiswa S3 yang tidak mau terlibat aktif dalam proses penyelesaian penyusunan disertasi, khususnya dalam penyediaan berbagai referensi yang hanya dapat diperoleh melalui akses gratis yang dimiliki oleh klien dalam mendukung penyusunan proposal maupun dalam penyediaan berbagai data lapangan hasil penelitian dalam rangka mendukung analisis data dan pengambilan kesimpulan yang tepat sesuai dengan tujuan penelitian. Kami tidak melayani mahasiswa S3 yang selalu mempermasalahkan biaya yang telah dibayarkan untuk mendapat layanan konsultasi dialogis tanpa memberikan kontribusi apa pun dalam proses penyelesaian penulisan disertasi.

 

Jasa Konsultasi Akademik

Kami melayani jasa Tahap layanan konsultasi tindak lanjut. Jika dari berbagai hasil konsultasi dialogis tersebut klien merasa membutuhkan asistensi akademik tindak lanjut, kami menyediakan tiga layanan yang berbeda, tetapi bisa diperoleh secara bersama-sama, yaitu pengeditan, revisi, dan penulisan.

  1. Layanan pengeditan adalah layanan khusus yang kami berikan bagi mahasiswa S3 yang telah berusaha menyusun disertasi sesuai dengan kapasitasnya walau dengan berbagai kekurangan yang dapat ditemukan terkait dengan kesalahan ketik, kekurangan huruf, tata-tulis, tata-letak, pengaturan marjin, penyesuaian teknik penyajian tulisan sesuai dengan pedoman penulisan disertasi yang berlaku, dan hal-hal lain yang masih berhubungan dengan pekerjaan pengeditan karya tulis disertasi yang telah disusun dan ingin diperhalus. Layanan pengeditan yang kami sediakan akan membuat disertasi Anda menjadi jauh lebih tertata rapi, enak dibaca, dan mudah dipahami.
  2. Layanan revisi adalah layanan yang kami berikan secara khusus bagi mahasiswa S3 yang setelah berusaha menyusun disertasi sesuai dengan kapasitasnya walau hasil disertasi itu masih penuh dengan berbagai indikasi inkonsistensi logika, baik antar-kata dalam kalimat-kalimat, antar-kalimat dalam paragraf-paragraf, antar-paragraf dalam sub-sub bab, maupun antar-bab dalam karya disertasi Anda secara keseluruhan. Kami mampu merevisi tulisan dengan logika masih berantakan dan belum konsisten satu sama lain melalui proses dekonstruksi, kemudian dilanjutkan dengan proses rekonstruksi, sesuai dengan visi-visi baru yang teridentifikasi di dalam diskusi-diskusi konsultasi dialogis yang telah dilakukan bersama sebelumnya. Layanan revisi disertasi ini kami sebut layanan revisi sistematisasi ide-ide disertasi.
  3. Layanan penulisan adalah layanan khusus yang kami berikan kepada mahasiswa S3 yang telah berusaha menyusun disertasi sesuai dengan kapasitasnya, namun hasil penulisan itu masih jauh dari kondisi yang memadai. Layanan ini kami berikan kepada mahasiswa S3 yang karena jabatannya di lembaga-lembaga tertentu menjadi sangat sibuk tetapi ia pada dasarnya memiliki ide-ide orisinal yang memang sangat perlu dituangkan dalam wujud tulisan karya disertasi. Dalam hal ini, kami menyediakan layanan asistensi akademik melalui serangkaian diskusi dalam rangka konsultasi dialogis untuk mengeksplorasi ide-ide yang dimiliki oleh klien dan klien ingin menuangkannya ke dalam tulisan. Dalam banyak kasus, selain mengeksplorasi ide-ide tersebut secara lisan, konsultan juga memberikan daftar pertanyaan penelitian aplikatif yang harus dijawab sendiri oleh klien dalam bentuk esai seperti mereka menjawab soal-soal ujian selama kuliah S1, S2, dan S3. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan penelitian aplikatif tersebut diberikan sesuai dengan ilmu, pengetahuan, informasi, data dan fakta-fakta yang telah dimiliki oleh klien atau telah ditemukan di lapangan, atau memang telah dialami secara praktis dalam menjalankan jabatannya di lembaga-lembaga tertentu. Dalam hal ini, kami memberikan layanan untuk menerjemahkan berbagai ide dari klien menjadi tulisan-tulisan yang membentuk karya disertasi yang jauh lebih sistematis.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PROSEDUR LAYANAN KLIEN DISERTASI(S3) DI ARIYA KONSULTAN."