Tim Monev LLDIKTI VI Jawa Tengah, Kunjungi STIA Madani

banner 160x600
banner 468x60

 

Oleh: Steelyana Indriasari, SP, MSi
(Kaprodi Ilmu Administrasi Publik STIA Madani)

KLATEN – Kamis (30/9/2021) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Madani menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Perguruan Tinggi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah.

Rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi  dipimpin langsung oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah VI, Dr Lukman, ST, MHum diterima oleh Ketua STIA Madani H. Sunarto, SE, MM didampingi Ketua Yayasan Insan Bhakti Abdul Yani Setiawan dan jajaran pimpinan lainnya.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi LLDIKTI sesuai dengan Permendikbud No 34 Tahun 2020, tentang peningkatan mutu serta evaluasi penyelenggaraan Pendidikan Tinggi.

Monev yang dilakukan oleh tim meliputi terkait penilaian kinerja STIA Madani dalam penyelenggaraan pendidikan. Beberapa hal yang ditanyakan meliputi rekap mahasiswa, dosen pengajar, tenaga kependidikan, kompetensi dosen pengajar, lembaga penjaminan mutu, kegiatan kemahasiswaan, keuangan serta sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar.

Monev dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan beberapa catatan hasil temuan yang harus segera ditindaklanjuti oleh STIA Madani dalam waktu dekat. LLDIKTI juga berjanji akan memberikan pendampingan agar kedepan STIA Madani dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dalam penyelenggaraan kegiatan Perguruan Tinggi.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tim Monev LLDIKTI VI Jawa Tengah, Kunjungi STIA Madani"