Pelepasan Calon Wisudawan FE Universitas Boyolali Meriah, Mahasiswa asal Semarang ini Terharu.

banner 160x600
banner 468x60

Boyolali- Pelepasan calon wisudawan/ wisudawati Fakultas Ekonomi, Universitas Boyolali, Jawa Tengah sabtu pagi(23/10/2021) dilaksanakan di Gedung Cendana, Jalan Raya Semarang-Solo. Puluhan calon wisudawan/wisudawati bersama keluarga menghadiri acara tersebut.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi, prodi manajemen asal Semarang Diana Permata Sari ketika dihubungi jaringan Arwira Media Group sabtu(23/10/2021) merasa senang, bangga dan terharu bisa hadir ditengah-tengah acara pelepasan ini. “Sangat terharu, 8 semester sudah kita lalui kuliah, Semarang-Boyolali tiap hari kita tempuh dengan semangat untuk mencari ilmu di UBY. Hari ini kita semua dari Fakultas Ekonomi dilepas oleh Fakultas dan selanjutnya pekan depan kita semua bersama prodi lain akan di Wisuda bersama di Hotel Lor Inn di Karanganyar, Sukses untuk UBY", tandasnya.

Terpisah, Indri dari program studi akuntansi merasa sangat bahagia hari ini bisa dilepas dan pekan depan mengikuti Wisuda bersama. “Terimaksih kepada Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali sehingga hari tak terasa 8 semester telah usai, dan ilmu yang kita dapatkan selama kuliah di UBY bisa di implementasikan ditempat kerja dan di tengah-tengah masyarakat”, Ujar Indri asal Lereng Merapi ini, yang bercita jadi Akuntan ini.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pelepasan Calon Wisudawan FE Universitas Boyolali Meriah, Mahasiswa asal Semarang ini Terharu."