Taufiq Chandra Kusuma, Mahasiswa Universitas Boyolali : Penyuluhan Covid-19 dan Pembagian Masker, Handsanitizer serta Sabun cair kepada UMKM di Desa Ngrancah, Kabupaten Boyolali.

banner 160x600
banner 468x60

Boyolali- Meningkatnya penularan virus Covid-19 di Indonesia, khususnya diwilayah Boyolali dan sekitarnya, Salah satu Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata(KKN) Universitas Boyolali(UBY) Taufiq Chandra Kusuma dari Fakultas Ekonomi(FE) Manajemen terdorong untuk melaksanakan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM). Pada hari Selasa, 9 Maret 2021, menggelar penyuluhan tentang Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat di area Jl.Perintis kemerdekaan Desa Ngrancah, Kelurahan Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, mengingat area ini adalah tempat yang ramai dilalui masyarakat karena berada di jalur lingkar luar Boyolali dan dekat dengan RSUD Pandanarang Boyolali. Melalui kegiatan penyuluhan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Boyolali sudah mengetahui langkah-langkah antisipasi pencegahan Virus Covid-19, bila virus ini masuk ke wilayah Kabupaten Boyolali terutama di Desa Ngrancah.

Sementara itu data dari Situs covid19.boyolali.go.id update terakhir per tanggal 06 april 2021 Kasus Kumulatif berjumlah 6.132 pasien, sembuh 5.780 pasien, meninggal 238 pasien, di rawat di RumahSakit ada 46 pasien, dan Isolasi Mandiri ada 68 pasien. Untuk kasus secara nasional per hari yang sama menunjukan angka 1.542.516 pasien, kumulatif, Sembuh sebanyak 1.385.973 pasien dan Meninggal Dunia sejumlah 41.977 pasien(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Taufiq Chandra Kusuma, Mahasiswa Universitas Boyolali : Penyuluhan Covid-19 dan Pembagian Masker, Handsanitizer serta Sabun cair kepada UMKM di Desa Ngrancah, Kabupaten Boyolali."