Tinggal Selangkah, Dr Nanik Sutarni Jadi Orang Nomor 1 di UBY

banner 160x600
banner 468x60

 

Boyolali– Setelah hampir 2 bulan menjabat Pjs Rektor Universitas Boyolali(UBY), Dr Nanik Sutarni, S.H; M.H dari Fakultas Hukum menurut rencana Jumat pagi(11/02/2021) akan dilantik menjadi Rektor untuk periode 4 tahun kedepan yaitu 2022-2026 menggantikan rektor sebelumnya Dr.HM.Irnawan Darori, SH,MM yang sudah menjabat selama 2 periode.

Pelantikan rektor besok sangat istimewa bertepatan dengan diesnatalis UBY yang ke-14, sebagai kampus terbesar di Kabupaten Boyolali , Jawa Tengah  dengan jumlah fakultas ada 6 dan 7 program studi.

Nanik Sutarni melenggang mudah menduduki posisi Rektor UBY setelah sampai batas akhir penjaringan rektor oleh panitia adhoc tidak ada pesaingnya, dengan demikian secara otomatis tinggal menunggu pelantikan.

Dr Nanik Sutarni adalah alumni Doktoral Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret, Surakarta tahun 2020. Sebelum menjadi Pjs Rektor Nanik Sutarni sebagai dekan Fakultas Hukum. Di Universiatas Boyolali Nanik Sutarni termasuk dosen senior, sejak berdirinya Kampus yang berada di Jalan Pandanaran, Boyolali ini.

Dari Klaten, Pendiri Eko Wiratno Research and Consulting, Eko Wiratno menyambut baik pelantikan rektor yang baru UBY ini “Atas nama lembaga dan keluarga nderek bingah atas rencana pelantikan Dr Nanik menjadi rektor UBY yang baru. Dengan doa dan harapan UBY bisa menjadi kampus yang Unggul di Jawa Tengah kedepannya”, Ungkap Eko Wiratno yang juga IKA UNS ini.

Eko Wiratno menambahkan, “Sama-sama IKA UNS saya bangga Bu Dr Nanik terpilih menjadi Rektor yang baru. Saya juga dengar untuk para Pjs Wakil Rektor juga berasal dari IKA UNS. Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3”, Ujar Eko Wiratno kepada Jaringan Arwira Media Group Rabu malam(09/02/2022).

(JARINGAN ARWIRA MEDIA GROUP)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tinggal Selangkah, Dr Nanik Sutarni Jadi Orang Nomor 1 di UBY"