Universitas Boyolali adakan Studi Banding ke Universitas Pancasakti-Tegal

banner 160x600
banner 468x60

Tegal- Lembaga Pendidikan dalam praktik penyelenggaraan Pendidikan yang bermutu, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, dalam peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, penjajakan kerja sama perlu dilakukan.

Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti, Pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti beserta Pimpinan Rektorat Universitas Pancasakti Tegal menyambut kedatangan rombongan study banding dari Universitas Boyolali pada hari ini selasa (21/12).

Rombongan Universitas Boyolali, tiba di Kompleks Universitas Pancasakti Tegal tepat pukul 10.00 wib dengan menggunakan Bus. Turut hadir beserta Rombongan diantaranya Pengurus Yayasan Bhineka Karya Boyolali, dan Pimpinan Universitas Boyolali.

Acara yang digelar antara Universitas Pancasakti Tegal dan Universitas Boyolali ini dibuka dengan ucapan selamat datang dan saling memperkenalkan diri antara Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr. H. Imawan Sugiharto SH. MH dan ketua Yayasan Bhineka Karya Boyolali Indriyatmoko,S.E., M.M.

Kemudian dilanjutkan penandatangan MOU antar kedua Universitas, yang secara langsung dilakukan oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr, Taufiqullah.M.Hum dan Rektor Universitas Boyolali Dr. Nanik Sutarni, S.H. M.H.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Pancasakti Tegal berpendapat bahwa “Setiap universitas maupun perguruan tinggi memiliki kelebihan dan kekurangan, dan acara MOU dan study banding inilah sebagai upaya menutupi kekurangan itu”, tegasnya.

Rektor Kelahiran Losari, Brebes Jawa Tengah ini juga berharap dengan semakin banyak nya MOU yang dilakukan Universitas  dengan universitas lain, Maka diharapkan dapat membangun Network yang kuat untuk meningkatkan mutu pelaksanaan Pendidikan.

Sementara itu Rektor Universitas Boyolali, Dr, Nanik Sutarni, S.H, M.H berharap  bisa belajar banyak dengan Universitas Pancasakti Tegal Melalui program MOU dan Study banding ini.

Setelah penandatangan MOU, acara kemudian dilanjutkan dengan Kampus Tour, dimana terdapat 28 peserta dari rombongan Universitas Boyolali yang berkunjung langsung ke fakultas maupun Lembaga yang ada di Universitas Pancasakti Tegal.(https://www.upstegal.ac.id/ Foto Dok UBY)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Universitas Boyolali adakan Studi Banding ke Universitas Pancasakti-Tegal"