LEMBAGA AR LEARNING CENTER, TERDEPAN DALAM PENDIDIKAN

banner 160x600
banner 468x60

Kuningan- Pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan Lembaga AR Learning Center (ALC) pimpinan Coach Andre Hariyanto yang juga Owner AR Learning Center membuka 30 Program kelas sertifikasi yang mendapatkan Gelar Non Akademik resmi legal berbadan Hukum salah satu diantaranya adalah pelatihan Certified Content Creator (CCC).

Sebagai Pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan AR Learning mengadakan pelatihan dan sertifikasi Certified Content Creator (CCC) dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 4, 5, 6 Agustus 2021 pukul 19.00 sd 21.00 WIB dengan menggunakan Online Learning.  

Coach Andre Hariyanto sebagai pemateri serta didukung oleh moderator yang tidak diragukan lagi keahliannya sukses menggelar acara / agenda tersebut

Sementara itu Dadang Suhardi peserta asal Kuningan, Jawa Barat mengucapkan Terima kasih sudah diberi kesempatan ikut training. Ilmunya bermanfaat banget, materi yang disampaikan dalam training tersebut antara lain :

CONTENT CREATOR artinya seseorang yang kerjanya membuat sebuah konten baik berupa tulisan, gambar ataupun video yang akan ditampilkan pada media populer. 

TUGAS SEORANG CONTENT CREATOR : (1) Mengumpulkan ide, data dan melakukan riset sehingga menghasilkan konsep yang bagus dan menarik. (2) Menciptakan konten yang sesuai dengan identitas dan juga branding yang menjadi ciri khasnya. (3) Selalu berusaha untuk memenuhi tujuan yang telah di sepekati dalam sebuah konten. (4) Menyesuaikan konten dengan platform yang dipilih.(5) Melakukan evaluasi terhadap konten yang telah ditayangkan.

JOBS CONTENT CREATOR : Bahwa tugas dari content creator adalah membuat sebuah konten yang unik dan juga menarik. Konten-konten yang dibuat tidak boleh sembarangan sehingga perlu memikirkan ide yang menarik sebelum membuat konten. Perlu diketahui, tujuan dari content creator sangatlah beragam, ada yang bertujuan untuk menghibur, mengedukasi masyarakat atau bahkan untuk mempromosikan produk. Semua tujuannya berbeda-beda tergantung dari perusahaan yang mengeluarkan konten tersebut.

TIPS DASAR MODAL MENJADI CONTENT CREATOR : (1) Belajarlah Membuat Video Lewat Youtube misal Nge-VLOG atau menjadi Youtuber Pemula (2) Belajarlah mengedit video dengan aplikasi dasar misal di PS sangat banyak misal KINE MASTER. INSHOT dll yang mudah dipakai di era kini (3) Istiqomah membuat konten video missal minimal 3 kali dalam seminggu harus ada konten baru (4) Pilihlah content sesuai kemampuan, misal kita suka jalan-jalan otomatis buatlah video TRAVELING, sebaliknya jika kita suka memasak, maka bisa direkomendasikan membuat dan mengenalkan resep tentang memasak.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "LEMBAGA AR LEARNING CENTER, TERDEPAN DALAM PENDIDIKAN"