SELANGKAH LAGI, FE UNIVERSITAS BOYOLALI PUNYA DOSEN BERGELAR DOKTOR

banner 160x600
banner 468x60

 
Boyolali- Universitas Boyolali(UBY) sebagai salah satu perguruan tinggi di Jawa Tengah yang berkembang dan kedepan ingin mensejajarkan dengan perguruan tinggi lain yang  sudah maju, sudah banyak sumber dayanya yakni para dosen melanjutkan sekolah doktoral diberbagai kampus terkemuka di tanah air. Terbukti belum lama ini Fakultas Hukum menambah 2 doktor baru disusul Fakultas Peternakan tambah dosen bergelar doktor 1, dan jumat, 26 November 2021 pekan depan direncanakan akan tambah lagi dosen yang bergelar doktoral.
Dekan Fakultas Ekonomi(FE) HM. Dasmadi, SE, MM direncanakan mengikuti sidang terbuka Program Doktor Ilmu Menejemen di salah satu perguruan tinggi di Semarang. Dengan rencana tambahnya satu dosen bergelar doktor menjadi dosen pertama yang di punyai prodi FE UBY ini.
Terpisah. salah satu pengurus Perkumpulan Dosen Manajemen Indonesia(PDMI) Jawa Tengah Eko Wiratno menyambut baik atas tambahnya dosen yang bergelar doktor di Universitas Boyolali. “Selamat dan sukses untuk HM Dasmadi dari Universitas Boyolali khususnya Fakultas Ekonomi yang dalam waktu dekat akan mendapat Doktor baru di Prodi Manajemen. Semoga Fakultas Ekonomi UBY tambah maju”, ungkap Eko Wiratno ketika dihubung Jaringan Arwira Media Group.(**)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SELANGKAH LAGI, FE UNIVERSITAS BOYOLALI PUNYA DOSEN BERGELAR DOKTOR"