Ketua Yayasan SYAHDA Kabupaten Boyolali Resmi Menyandang Gelar Doktor

banner 160x600
banner 468x60

Semarang– Mahasiswa Doktoral Kajian Ilmu Politik, Universitas Diponegoro(Undip) Roso Prajoko mengucapkan selamat atas diraihnya gelar Doktor untuk Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Boyolali H.Dasmadi SE MM. “Selamat dan sukses atas keberhasilannya meraih gelar doktor ilmu manajemen semoga bermanfaat”, ungkap Roso Prajoko yang juga Tenaga Ahli DPRD Jawa Tengah saat dihubungi Jaringan Arwira Media Grup via telpon.

H.Dasmadi sendiri berhasil meraih gelar Doktor dengan predikat kelulusan sangat memuaskan dari Program Studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi (FE), Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Jumat pagi (26/11/2021) dan tercatat Doktoral ke-8 yang sudah diluluskan dari Kampus yang terletak di Jalan Pantura Kaligawe, Semarang ini.

H. Dasmadi yang juga Owner Aneka Group ini memaparkan hasil penelitiannya, bahwa model pengembangan stimulation of Islamic leadhership entrepreneur yang didorong oleh kualitas pengetahuan berpotensi mendorong kinerja organisasi yang lebih baik baik.

”Konsep stimulation Islamic leadhership entrepreneur memang menjadi salah satu kekuatan untuk kemajuan organisasi atau perusahaan. Maka, di sini pimpinan harus selalu mengikuti perkembangan jaman dan inovatif, sehingga bisa memajukan organisasi atau perusahaan”, ungkapnya.

Dalam ujian terbuka tersebut, Dasmadi yang juga Ketua Yayasan Pendidikan ISLAM SYAHDA ini mempresentasikan disertasinya dengan judul Stimulation of Islamic Leadhership Entrepreneur Menuju Peningkatan Kinerja Organisasi.

Sidang terbuka kali ini dipimpin oleh Prof Dr Widodo yang juga merupakan promotor, dengan anggota tim penguji antara lain Dr Budhi Cahyono merangkap co promotor, Prof Dr Muafi penguji eksternal dari UII Yogyakarta, Prof Heru Sulistyo, Nurhidayati SE MSi PhD, Drs Bedjo Santoso MT PhD yang juga Rektor Unisula, Drs Widiyanto MSi PhD, dan Dr Ken Sudarti merangkap sekretaris sidang.

Sidang terbuka promosi ini dihadiri sedikitnya 100 tamu undangan dari berbagai kalangan dengan tetap menerapkan prokes ketat, tampak dikursi VIP Rektor Universitas Boyolali DR HM Irnawan Darori, Ketua Yayasan Bhineka Karya Indriatmoko, SE MM, Guru Besar ITS Surabaya Prof Semin, Ketua Peradi Boyolali Joko Mardiyanto SH MH, Tokoh Advokad Kabupaten Boyolali Tegar, SH, MH dan para tamu undangan lainnya.(*)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ketua Yayasan SYAHDA Kabupaten Boyolali Resmi Menyandang Gelar Doktor"