Keren….!!! Anggota PSC Solo Raya Resmi Sandang Gelar Doktor. Siapa dia? Berikut Ulasannya….

banner 160x600
banner 468x60

Semarang– Pajero Sport Club Solo Raya yang dikenal dengan PSC Solo Raya Jumat pagi(26/11/2021) mengadakan konvoi bersama  puluhan anggotanya menuju Kampus Universitas Sultan Agung, Semarang. Apa yang terjadi pagi-pagi PSC Solo Raya yang selama ini aktif menyelenggaraakan bakti sosial dan kegiatan positif ini sampai gruduk kota Semarang di pagi hari ?

Ya, anggota komunitas penggemar Pajero ini sedang berbahagia bagaimana tidak, salah satu anggotanya H.Dasmadi SE MM(368)  mengikuti sidang terbuka Prodi Ilmu Manajemen di FE Unisula, Semarang. Arak-arakan anggota PSC Solo Raya ini meski melibatkan puluhan mobil tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dengan pengawalan patwal dari Polres Boyolali.

Meski tidak semua anggota PSC Solo Raya bisa hadir karena masih adanya Pandemi Covid 19, tidak mengurangi semangat untuk memberi support bagi sesama anggotanya yang sedang mengikuti Sidang terbuka kali ini. Tampak di VVIP hadir Presiden PSC Solo Raya Ames, Wakil Presiden Bowo, Sekretaris Jendral Widie dan piuluhan anggota yang memadati aula lantai 3 Gedung FE Unisula. 

H.Dasmadi sendiri berhasil meraih gelar Doktor dengan predikat kelulusan sangat memuaskan dari Program Studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi (FE), Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Jumat pagi (26/11/2021) dan tercatat Doktoral ke-8 yang sudah diluluskan dari Kampus yang terletak di Jalan Pantura Kaligawe, Semarang ini.

H. Dasmadi yang juga Owner Aneka Group ini memaparkan hasil penelitiannya, bahwa model pengembangan stimulation of Islamic leadhership entrepreneur yang didorong oleh kualitas pengetahuan berpotensi mendorong kinerja organisasi yang lebih baik baik.

”Konsep stimulation Islamic leadhership entrepreneur memang menjadi salah satu kekuatan untuk kemajuan organisasi atau perusahaan. Maka, di sini pimpinan harus selalu mengikuti perkembangan jaman dan inovatif, sehingga bisa memajukan organisasi atau perusahaan”, ungkapnya.

Dalam ujian terbuka tersebut, Dasmadi yang juga Ketua Yayasan Pendidikan ISLAM SYAHDA ini mempresentasikan disertasinya dengan judul Stimulation of Islamic Leadhership Entrepreneur Menuju Peningkatan Kinerja Organisasi.

Sidang terbuka kali ini dipimpin oleh Prof Dr Widodo yang juga merupakan promotor, dengan anggota tim penguji antara lain Dr Budhi Cahyono merangkap co promotor, Prof Dr Muafi penguji eksternal dari UII Yogyakarta, Prof Heru Sulistyo, Nurhidayati SE MSi PhD, Drs Bedjo Santoso MT PhD yang juga Rektor Unisula, Drs Widiyanto MSi PhD, dan Dr Ken Sudarti merangkap sekretaris sidang.

Terpisah Founder Sekolah Manajemen BUM Desa 17(SMB 17) Klaten Eko Wiratno turut hadir di agenda tunggal tersebut. “Kita hadir di Semarang ini untuk memberi semangat Pak Dasmadi. Alhamdulillah sidang lancar dan resmi mulai saat ini menyandang gelar Doktor ilmu manajemen. Sekali lagi selamat untuk dekan FE Universitas Boyolali, dengan direngkuhnya gelar doktor ini karier Pak Dasmadi kita doakan lancar, segera tercapai Guru Besarnya. Karena jenjang karier seorang dosen bukan Kaprodi, bukan dekan, bukan rektor tapi Profesor, ujar Eko Wiratno yang juga CEO EWRC Indonesia ini  kepada Jaringan Arwira Media Group, Jumat(26/11/2021(*)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Keren….!!! Anggota PSC Solo Raya Resmi Sandang Gelar Doktor. Siapa dia? Berikut Ulasannya…."