Usung Tema Sociopreneur, OKP KOPI DIY Periode 2021-23 Resmi Dilantik

banner 160x600
banner 468x60

Yogyakarta--Pada Senin (27/12/21), bertempat di Hotel Matahari Yogyakarta, Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) DIY periode 2021-2021 resmi dilantik. Turut hadir dalam pelantikan Dewan Pengawas KOPI Pusat, Aga Sekamdo, dan juga rombongan Pengurus KOPI Pusat antaranya Bimo Hartanto, Anjar Pamilih, Irwan Indra, dan Agus Wahid.

Pelantikan yang berlangsung khidmat itu juga dihadiri oleh sejumlah organisasi kepemudaan ekstra kampus dan beberapa yayasan dari Jogja. Antara lain KAMMI, HMI, PMII, yayasan Aksi Inspirasi Indonesia dan yayasan Pemuda Nusantara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Pusat KOPI, H. Irwan Indra, STP, MM, berharap KOPI dapat menjadi wadah kreativitas untuk segenap elemen anak bangsa yang berupaya untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.

"Berada di sini (KOPI) kita tidak perlu menanggalkan latar belakang, semua dijalani dengan kebersamaan dan kolaborasi, itu spirit yang kita inginkan," ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum KOPI DIY, Akbar Fasya menyampaikan bahwa KOPI merupakan tempat bertemunya gagasan-gagasan yang segar, organisasi ini akan dijalankan dengan cara-cara yang senafas dengan namanya yakni kolaboratif.

" KOPI dimaksudkan untuk kerja-kerja peradaban, dengan cara kolaboratif, khususnya KOPI berkonsentrasi memajukan pemuda dalam bidang kepemimpinan, sociopreneur, dan Seni Budaya." ungkapnya.

Berikut susunan kepengurusan Badan Pengurus Harian (BPH) KOPI DIY Periode
2021-2023:

Ketua Umum: Akbar Fasya, S.I.P, M.P.A
Wakil Ketua Umum: Wahyu Setyo Widodo, S.E.I
Sekretaris Umum: Nadia Gina Wijayanti
Bendahara Umum: Kinsa Anggun Wijaya

Ketua Bidang PSDM: Bisma Putra Aprilianto, S.Pd

Ketua Bidang Ekonomi Kreatif: Syifa Dini Ayang Nafisah Adeliyah

Ketua Bidang Humas & Media: Gigih Imanadi Darma

Cp : 082334303958 (Humas DPW KOPI DIY Gigih)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Usung Tema Sociopreneur, OKP KOPI DIY Periode 2021-23 Resmi Dilantik"