FE UMBY DAN FEBI IAIN PEKALONGAN ADAKAN WORKSHOP BARENG

banner 160x600
banner 468x60
 

Yogyakarta - Selain berkontribusi dalam bidang sosial kemasyarakatan, mahasiswa juga diharapkan mampu untuk memberikan sumbangsihnya dalam bidang ilmiah. Salah satu yang menjadi concern adalah publikasi karya ilmiah. Untuk itu, Fakultas Ekonomi UMBY bekerja-sama dengan FEBI IAIN Pekalongan menyelenggarakan Workshop Publikasi Karya Ilmiah secara daring, Selasa 5 Oktober 2021.

Workshop yang diikuti oleh 250 mahasiswa dari masing-masing kampus ini merupakan salah satu bentuk implementasi MoU antara FE UMBY dan FEBI IAIN Pekalongan. Dekan FE UMBY, Dr. Audita Nuvriasari, SE, MM menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membekali mahasiswa agar mampu mempublikasikan tugas akhirnya kedalam bentuk artikel ilmiah. “Dengan terpublikasikannya hasil penelitian mahasiswa diharapkan dapat memberikan kontribusi ilmiah sehingga dapat menjadi referensi bagi peneliti selanjutnya.” Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dr.Tamamudin, SE, MM selaku Wakil Dekan I FEBI IAIN Pekalongan menyampaikan bahwa kerjasama yang sudah terjalin perlu untuk ditingkatkan dalam berbagai bidang. “ Tidak hanya dalam kolaborasi kegiatan kemahasiswaan, tetapi juga di bidang Tridharma Perguruan Tinggi sehingga dapat menjadi salah satu pendukung dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.” Katanya, sebagaimana disampaikan Kabag Humas UMBY Widharta MM, Kamis 7 Oktober 2021.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "FE UMBY DAN FEBI IAIN PEKALONGAN ADAKAN WORKSHOP BARENG"