Komunitas Pengusaha Las Klaten Terbentuk, Ajang Silaturahmi antar Anggota.

banner 160x600
banner 468x60

 

Klaten- Sedikit nya 40 anggota komunitas penguasaha las di Kabupaten Klaten yang tergabung dalam Komunitas Seniman Api Klaten, Ahad(21/03/2021) mengadakan pertemuan rutin yang pada kesempatan kali ini bertempat di rumah Bapak Riyadi yang juga Owner dari Bintang Sumekar di Dukuh Jelok, Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten.

Ketua Komunitas API Klaten Susilo(47) kepada arwiranews.com disela-sela kegiatan berlangsung menandaskan bahwa Komunitasnya ini mempunyai visi dan misi menghimpun, mewadahi untuk ajang silaturahmi dan memberikan semangat untuk lebih menekuni usaha ini sebagai sebuah profesi yang menjanjikan. “Jumlah anggota API se-Kabupaten Klaten sampai saat ini sudah mencapai 60 anggota yang tersebar di 26 Kecamatan, dengan harapan bisa menyamakan persepsi antara pengusaha las yang ada di Kota Bersinar”, tegas Susilo yang membuka usaha  pengelasannya di Desa Baturan, Gantiwarno, Klaten.

Disinggung terkait pandemi Covod 19 yang masih menghantui saat ini, Susilo mengatakan, “Untuk usaha yang bergerak dibidang pengelasan saat ini mengalami penurunan dan diakibatkan bahan baku yang langka berimbas harganya naik”, tegasnya. Selaku ketua API Klaten, Susilo berharap dengan terbentuknya komunitas ini sesama anggota saling men-support satu sama yang lainnya dan kedepannya bisa ekspansi ditingkat regional bahkan nasional dalam wadah CV ataupun PT. (Sumber arwiranews.com)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Komunitas Pengusaha Las Klaten Terbentuk, Ajang Silaturahmi antar Anggota."